Andi Rofiek Lutfi Hidayat Pemilik Lapak 0 Posted April 14, 2011 1. software rental-vcd (Rp 1.250.000) software rental cd menyediakan fitur - fitur sebagai berikut : * Data CD * form untuk input data - data cd, bisa di tambah,hapus,edit. penelusuran data cd bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda Data Peminjam Rental CD * form untuk input data - data anggota. pembuatan anggota baru,edit data anggota, hapus data anggota Data Pemasok * program rental vcd dilengkapi dengan data pemasok, suplier cd bisa ditambah, edit,hapus. Admin Maintenance * User Maintenance * Level Akses User * Import Database * Export Database * New Database * Peminjaman CD * Pengembalian CD * Daftar Top Film * Daftar Film yang tidak pernah di sewa * Daftar Tagihan * Konfigurasi Denda Masing - masing CD * Data Peminjam * CD yang sering di pinjam * CD yang sedang dipinjam * Keterlambatan Pengembalian/Denda * Laporan Peminjaman * Laporan Pengembalian 2. software handphone (Rp 1.750.000) fitur-fiturnya : # Data Operator / Karyawan Mencatat Data Operator yang bekerja di Counter Tsb # Data Barang Mencatat Data Barang Seperti Handpone,dan Lain - Lain # Barang Dibedakan Atas 2 Jenis dengan kode yang berbeda yaitu : Barang Baru dan Second (2ND) dengan harga yang berbeda juga # Pembelian Barang Untuk Pembelian Barang Baik Baru (Dari Graha) atau dari second (Dari Pelanggan) # Penjualan Barang Untuk Penjualan Barang Kepada Pelanggan # Pengeluaran Kas Mencatat Pengeluaran Kas Harian # Servis Handpone # Laporan Pemasukan Harian,Bulanan # Laporan Pengeluaran Harian, Bulanan, tahunan # Laporan Laba Rugi # Cash Flow Mencetak Aliran Kas # Multi User # Cetak Struk Untuk Semua Transaksi # Support Mini Printer / Dotmatrik # Tukar Tambah Barang Lama dengan Baru atau sebaliknya # Piutang Pelanggan # Hutang Kepada Supplier # Jenis Barang Dan Pencarian Lebih Spesifik # Stok Opname/Penyesuaian Stok # Grafik Penjualan Perbulan # Histori Pemakaian Program bisa dilihat pertransaksi dan permenit/detik, sehingga Manager bisa Mengcek/Memonitoring kejadian/transaksi yang terjadi dari pagi sampai tutup toko # Database Maintenance (Database yang rusak Bisa Direpair, Check, Analiyze) jika saat running program listrik mati, data bisa dikembalikan lagi # Melihat Daftar Barang yang sering terjual dan yang tidak pernah terjual 3. software distro (Rp 750.000) software distro,butik,toko baju di sediakan dengan Fitur sbb : * Master Data Pakaian digunakan untuk input data pakaian, ex : T-Shirt, Kaos, Celana/Jeans, Jilbab dll yang dijual pada distro, butik atau toko baju anda * Master Data Pelanggan digunakan untuk input data pelanggan * Master Data Supplier Digunakan untuk input data supplier (Pemasok) * Ganti Password Digunakan untuk mengganti password user yang sedang login * Level Akses User digunakan untuk mengatur akses dari masing- masing user yang ada di Distro, Butik atau Toko Baju anda(Orotisasi User) * Penjualan Barang/Pakaian(KASIR) * digunakan untuk melakukan transaksi penjualan pakaian yang ada pada distro, butik atau toko baju anda Return Penjualan Pakaian digunakan untuk return barang dari pelanggan, jika ternyata pakaian yang dijual tsb rusak atau cacat * Pembelian Pakaian ke supplier digunakan untuk Men Stok barang, Melakukan pembelian barang ke supplier * Return Pembelian return barang yang telah di beli dari supplier * Penerimaan Return Pembelian digunakan untuk menerima return yang diberikan oleh supplier * Pembayaran Hutang dan Piutang * Pengeluaran Operasional digunakan untuk mancatat pengeluaran harian maupun bulanan * Laporan Invoice * Laporan Stok Barang/Pakaian * Laporan Penjualan Per Barang (Harian, Bulanan) * Laporan Penjualan Per Operator (Harian, Bulanan) * Laporan Pengeluaran * Laporan cash flow * Laporan Laba Rugi * Grafik Penjualan * Support Menggunakan Barcode dan Mini Printer 4. software perpustakaan (Rp 500.000) Fitur-fiturnya: 1. Staf admin(Menambah dan menentukan otorisasi staf perpustakaan Password staf perpustakaan Edit staf perpustakaan Menghapus staf perpustakaan 2. setting perpustakaan secara custom 3. Menentukan Lama Peminjaman 4. Menetukan Koneksi Database perpustakaan 5. Backup Database perpustakaan 6. Buka Database perpustakaan 7. Level Akses User 8. Maintenance(Mengatur user software perpustakaan dengan akses berbeda beda) Skin/Theme Manager 9. Software Perpustakaan ini dilengkapi dengan skin manager sehingga tampilan program bisa diganti dan ditambah Login software perpustakaan 10. Data Buku (Form untuk menyimpan atau penelusuran koleksi buku di perpustakaan anda) 11. Data Peminjam/Anggota Perpustakaan (input data anggota atau peminjam di perpustakaan) 12. Pencarian Buku enelusuran / Pencarian buku berdasarkan kode,judul buku 13. Pencarian Anggota Perpustakaan : Penelusuran / Pencarian Anggota Berdasarkan Kode anggota,nama, dan alamat anggota perpustakaan 14.Transaksi Peminjaman Buku : Melakukan Transaksi Peminjaman buku dengan cara yang mudah dan gampang untuk diguanakan, dan didesain seefisian mungkin untuk mengatisipasi apabila terjadi antrian yang panjang 15. Transaksi Pengembalian Buku : Transaksi Pengembalian Buku Perpustakaan dilakukan dengan pengembalian semua atau sebahagian. 16. software perpustakaan ini dilengkapi dengan fitur untuk mengetahui keterlambatan pengembalian buku. Jika peminjam buku perpustakaan telat mengembalikan ,maka software perpustakaan ini akan secara otomatis menjumlah denda yang telah di set pada masing2 buku, ingat masing2 buku mempunyai harga denda yang berbeda - beda, sedangkan nuntuk dendanya adalah jumlah terlambat(hari) x Denda Pada Buku tsb 17. LAPORAN Data Anggota perpustakaan 1. Diurutkan Berdasarkan Kode Anggota perpustakaan 2. Diurutkan Berdasarkan Nama Anggota perpustakaan 18. LAPORAN Data Buku 19. LAPORAN Data Peminjam 20. LAPORAN Keterlambatan 21. LAPORAN Denda 22. LAPORAN Tiap tiap Buku yang sedang dipinjam 5. software toko komputer (Rp 1.500.000) Software toko komputer disediakan dengan fitur - fitur sebagai berikut : - Setup Perusahaan : form untuk mengkonfigurasi Nomor Faktur,baik itu pembelian,penjualan,servis,tukar tambah,return pembelian dan return penjualan. semuanya no Faktur Bisa di atur formatnya - Master Data Barang : Form input Data barang - Master Kategori Barang : Barang dibedakan bedasarkan kategori dan golongan masing - masing - Input Data pelanggan dan Member, Khusus untuk member diberikan point dan diskon yang bisa dicusmotize sesuai keinginan - Data Area : Pelanggan dan member dibedakan berdasarkan area dan kode area - Master Jasa : Penjualan jasa, ex : Penerimaan Software, Installasi Jaringan dll, jasa dibedakan berdasarkan kategori masing - masing - Pembelian Barang ke supplier - return Barang ke supplier - Penerimaan Return dari supplier - Penjualan Komputer ke pelanggan, dibedakan atas 3 macam : Penjualan Toko, Penjualan Partai, Penjualan Cabang (seandainya ada cabang) - Return Penjualan dari pelanggan - Tukar tambah Komputer lama dengan Komputer baru - Service barang / Komputer - Penjualan Komputer rakitan (Komputer yang sudah dirakit sebelumya) atau Penjualan Komputer satu Paket - Paket paket yang akan dijual tersebut mempunyai nama dan identifikasi yang berbeda - beda - Pembayaran Hutang dan Piutang - Kalkulator dolar dengan rupiah - Laporan Laba Rugi - Laporan Buku Kas - Penukaran Point Member - Melihat Komputer yang sering terjual dan yang tidak pernah terjual - Grafik Penjualan 6. software mini market (Rp 1.850.000) Fitur yang disediakan 1. login user 2. software minimarket dilengkapi dengan password untuk masing2 user multi user 3. software minmarket support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapus Level Akses 4. admin bisa mengatur user sesuai dengan wewenangnya masing - masing,sehingga akan mempermudah petugas minimarket dalam mengatur karyawannya support client server 5. software minimarket dirancang dengan menggunakan database mysql versi terbaru,bisa melakukan akses antara client dan server, sehingga bisa digunakan untuk jaringan lokal maupun internet. ada pun transaksi yang dilakukan adalah sebagai berikut : 1. input data barang,bisa edit,tambah,hapus 2. input data supplier 3. transaksi penjualan barang 4. transaksi pemesanan barang ke supplier 5. daftar hutang 6. dilengkapi dengan form HUTANG ke supplier,dan juga form untuk pembayaran hutang. daftar piutang 7. software minimarket ini juga menyediakan form untuk PIUTANG pelanggan serta form untuk pembayaran PIUTANG pelanggan. return pemesanan barang 8. return penjualan barang 9. backup database 10. import database 11. konfigurasi koneksi ke ip address server 12. Laporan - Laporan yang dibutuhkan Support 1. Teknologi Client Server / Jaringan Local Area Netword(LAN) maupun Wide Area Network(WAN) 2. Barcode Scanner 3. Print Nota Penjualan 7. software rumah makan/resto (Rp 750.000) Keunggulan umum dari software resto, rumah makan antara lain: 1. Mendukung multi user 2. Jenjang level user (pembatasan wewenang dan fungsi untuk tiap pengguna) 3. Skin software ini dapat diganti sesuai keinginan 4. Background dapat diganti sesuai dengan keinginan 5. Dilengkapi cash flow 6. Pembaran piutang FITUR SOFTWARE MASTER * login user software dilengkapi dengan password * data bahan mentah * daftar menu * daftar paket menu * daftar stok makanan * data karyawan TRANSAKSI * Penjualan * Penjualan diluar menu * Pembayaran piutang * Pembelian bahan * Biaya operasional LAPORAN * Laporan pemasukan (harian, bulanan) * Laporan Pengeluaran (harian, bulanan) bagi yang pengen info lebih lanjut atau mau coba versi trialnya di http://www.deva-software.blogspot.com Share this post Link to post Share on other sites