Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

joniguitar

TeCC Software Dari PT.Telkom Untuk Mencegah Lonjakan Tagihan Telepon Anda

Recommended Posts

[spoiler=Sebelum Menggunakan TeCC]gratika1.jpg

 

[spoiler=Sesudah Menggunakan TeCC]gratika2.jpg

 

 

Apakah Anda seorang pengusaha? Dalam usaha Anda pasti telepon merupakan salah satu perangkat utama. Tetapi jika telepon digunakan secara tidak efisien, maka perusahaan akan menanggung biaya yang sangat besar, terutama untuk penggunaan telepon untuk keperluan nondinas.

 

Banyak cara yang ditempuh perusahaan untuk melakukan sistem pengaman dan pembatas pulsa telepon, seperti penggunaan timer, billing system, atau pulsa telepon meter. Tetapi pada kenyataannya sistem yang digunakan masih kurang memadai, dan masih terjadi lonjakan tagihan telepon di luar kewajaran.

 

Tidak dapat dipungkiri lagi, pengendalian telepon sudah menjadi kebutuhan yang sangat mendesak, agar terlepas dari peningkatan biaya operasional yang tidak perlu.

 

Untuk itu kami perkenalkan kepada Anda TeCC:

Apa itu TeCC? Telecom Calling Card (TeCC), sebuah software telepon dari PT. GRATIKA anak usaha PT TELKOM untuk memberikan solusi untuk membatasi biaya pemakaian pulsa telepon dengan system TeCC akan memberikan jaminan efisiensi maksimum kepada pelanggan, berupa :

 

1. Kepastian anggaran biaya bulanan.

2. Kepastian tujuan percakapan.

3. Kepastian anggaran biaya telepon per orang per bulan.

4. Kepastian record pemakaian telepon per orang per bulan.

 

 

Keunggulan Umum Penggunaan jasa TeCC :

 

1. Dapat melakukan sambungan ke tujuan Lokal, SLJJ, SLI dan Handphone tanpa membebani pesawat telpon yang digunakan .

2. Biaya tiap percakapan dapat langsung diketahui setelah melakukan percakapan (hot billing).

3. Perincian pemakaian (billing report) Lokal, SLJJ, SLI, HP dapat diberikan per user/karyawan.

4. Dapat dipergunakan untuk layanan faksimile.

5. Tanpa biaya abodemen, semua penggunaan fitur gratis.

6. Tanpa alat tambahan (hanya setting PABX).

 

Keuntungan yang diperoleh perusahaan, antara lain :

 

1. Efisiensi Biaya Operasional untuk SLJJ & SLI :

Perusahaan dapat menentukan nomor-nomor tujuan Lokal, SLJJ, HP atau SLI tertentu yang dapat dihubungi oleh orang/Departemen tertentu.

2. Pengontrolan Pemakaian Telepon

Dengan nomor identitas yang unik yang harus dimasukkan sebagai “password” untuk penyambungan, maka beban biaya telepon per orang akan tercatat dengan baik. (limit your call)

3. Anggaran Biaya Telepon Terkontrol

Perusahaan dapat memberikan batasan anggaran bulanan pemakaian telepon perusahaan per user, sesuai dengan kebutuhan perusahaan (billing budgetting software).

4.Dapat digunakan untuk telepon dari dan ke telepon flexi,

 

Info Selengkapnya silahkan hubungi:

021-97 3737 99 / 0852 8336 4987

online?u=dila_humas&m=g&t=14%5d

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...