Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia
Masuk untuk mengikuti  
bot

Nasabah BNI Kini Bisa Transfer Uang Hanya Lewat Suara

Recommended Posts

BNI menyempurnakan aplikasi BNI dengan fitur transaksi perintah suara

== JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bertransformasi dengan terus menciptakan inovasi baru di dunia perbankan. Kini BNI semakin menyempurnakan aplikasi BNI Call Virtual Assistant dengan menambahkan fitur transaksi melalui voice-command atau perintah suara.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyatakan nasabah di era digital menyukai kemudahan dalam mengakses produk serta senang apabila diperlakukan secara personal dan mendapatkan respon yang cepat untuk kebutuhannya. Untuk itulah, BNI meng-upgrade Layanan Call Center-nya dengan aplikasi baru yaitu BNI Call Virtual Assistant.

“Sekarang nasabah bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi ini secara Voice Command mulai dari transfer antar BNI dan antar bank, pembelian, pembayaran, pemblokiran kartu debit, hingga tracking penyelesaian pengaduan. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi terkait produk-produk perbankan dari BNI melalui BNI Call Virtual Assistant,” ujar Susi.

Susi menambahkan, demi keamanan nasabah, setiap transaksi finansial akan membutuhkan password transaksi layaknya transaksi melalui BNI Mobile Banking.

Dengan adanya aplikasi tersebut, nasabah dan non-nasabah dapat mengakses BNI Call di mana pun dan kapan pun melalui smartphone dengan cara melakukan Download Aplikasi BNI Call melalui Playstore atau Appstore.

Webinar Empowering CX Transformation

Setelah meluncurkan inovasi perbankan tersebut, BNI juga mengadakan webinar bertajuk “Empowering CX Transformation” disiarkan langsung melalui Live Youtube. Webinar tersebut dihadiri oleh Direktur Layanan & Jaringan BNI Adi Sulistiyowati, Chairman of Indonesia Contact Center Association Andi Anugrah,Pemimpin Divisi Solusi Teknologi Informasi BNI Heri Atmoko, dan Artis Boy William.

Webinar membahas mengenai bagaimana perusahaan harus membangun customer experience di era digital. Saat ini, customer lebih suka mengakses informasi, membeli produk dan berlangganan secara online. Customer ingin semuanya mudah dan cepat selesai hanya dalam genggaman tangan tanpa beranjak dari tempat masing-masing, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites
Masuk untuk mengikuti  

×
×
  • Create New...