Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

PRODUK TABUNGAN: "Goes to Campus", Danamon bidik 5.000 mahasiswa

Recommended Posts

JAKARTA--PT Bank Danamon Indonesia Tbk berharap kampanye 'Danamon Goes to Campus' yang berlangsung di 10 kampus Jakarta dan sekitarnya dapat dikunjungi 5.000 mahasiswa.

 

Direktur Consumer Banking Danamon Michellina Triwardhany mengatakan kampanye tersebut bertujuan mengenalkan produk perbankan kepada kalangan mahasiswa.

 

"Sudah saatnya pengenalan keuangan dimulai sejak awal. Kami ingin mahasiswa mengenal dulu produk tabungan, sehingga dapat menjadi nasabah kami di masa datang," ujarnya disela peluncuran kampanye 'Danamon Goes to Campus', Senin (4/3).

 

Program ini, lanjutnya merupakan yang pertama dilakukan di seputar kampus.

 

Head of Marketing Retail Banking Danamon Djoemingin Budiono menjelaskan bahwa sejauh ini layanan bank tersebut belum menjangkau kampus.

 

Kampanye tersebut mulai berlangsung hari ini sampai 4 April 2013.

 

Peluncuran kampanye ini berlangsung di halaman Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) Depok Jawa Barat.

 

Sampai akhir 2012, pertumbuhan giro dan tabungan Bank Danamon mencapai 22% dibandingkan dengan 2011. Pendanaan bank tersebut tercatat mencapai Rp91,7 triliun sampai akhir 2012.(faa)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...